Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Rabu, 16 November 2011

LAGA FUTSAL DI KALANGAN ANAK GOETIC




        Permainan  futsal   merupakan  salah  satu   permainan  olahraga yang kerap diperlombakan. Seperti halnya yang terjadi  di kalangan  anak   XI IA 2 SMAN 1   Sinjai Utara   yang tergabung dalam  himpunan  Generation Of Exact Two Intellect Community (GOETIC).  Pada  hari  sabtu, tepat 12 November 2011 mempertandingkan permainan futsal.
       Pertandingan futsal tersebut berlangsung ketika memasuki jam pelajaran olahraga, tepat pada jam ke 3-4, setelah belajar mata pelajaran biologi pada jam ke 1-2. Materi olahraga pada  pertemuan tersebut yaitu permainan futsal.
       Setelah melakukan pemanasan, guru olahraga kelas XI IA 2 Pak Mapran, membagi siswa menjadi beberapa grup. Dimana setiap grup terdiri atas 5 orang dan total grup yang terbentuk yaitu 6 grup. Setelah selesai membagi grup, kini saatnya bertanding.
     Inilah saat yang paling menghebohkan. Ketika pertandingan berlangsung, gemuruh suara terdengar membahana dari teriakan siswa yang menyaksikan kawannya bertanding
       Pertandingan dimulai oleh kesebelasan antara grup 1 dan grup 2. Kedua grup tersebut beranggotakan siswa perempuan. Tawa, itulah yang menghiasi jalannya pertandingan kedua grup tersebut. Bagaimana tidak, mayoritas wanita tak terbiasa bermain futsal. Jadi, maklumlah jika hal-hal aneh terjadi dalam pertandingan tersebut.
       Usai pertandingan antara grup 1 dan grup 2 yang menghasilkan skor 1-0 yang dimenangkan oleh grup 2,kini saatnya grup lain bertanding. Pertandingan futsal tersebut begitu meriah dan sangat penuh dengan lelucontawa.
         

 
 


                                          

        
        

1 komentar:

Muqarramah mengatakan...

woow...seru bangettt,,,kaya pemain TIMNAS yg berlaga tp in dgn versi ceweknya...terus tingkatkan sy yakin anak GOETIC SMANSA merupkn generasi penerus bangsa yg siap membela negara kita Indonesia...SEMANGAT!!!!!

Posting Komentar